Monday, March 16, 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 bagian-4

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
Sebelumnya mari kita kembali teriak-kan :sobrakana: " Sukses kan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009"
Mungkin hampir dari kita semua tau bahwa hari ini tanggal 16 Maret 2009 adalah hari pertama untuk para partai-partai politik peserta Pemilu Indonesia 2009 untuk boleh berkampanye.
Dan hari ini juga hampir semua Partai Politik bersama-sama menyetujui dan berjanji untuk melaksanakan Kampanye Damai.
Yang berarti bahwa partai-partai politik peserta Pemilu Indonesia 2009 setuju dan berjanji untuk selalu melakukan/melaksanakan Kampanye secara damai di waktu-waktu yang diberikan oleh KPU untuk berkampanye sampai dengan 6 hari sebelum Pemilu Indonesia 2009 tahap awal dimulai yaitu Pemilu Legislatif dan sampai dengan Pemilu Pemilihan Calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia

Saya pribadi benar-benar berharap, bangsa Indonesia bisa belajar dari kesalahan yang terdahulu dan benar-benar membuktikan bahwa Bangsa Indonesia mampu berpikir secara rasional dan bisa ikut berpartisipasi men-sukses-kan kampanye yang Damai.
Dengan Kampanye Damai, kita akan dapat melihat, partai-partai politik mana yang BENAR-BENAR memikirkan Rakyat Indonesia, baik itu kesejahteraannya, kemajuannya dan pembangunan menuju Indonesia Raya.
Semoga dengan Kampanye Damai ini, golongan putih alias GOLPUT bisa lebih berkurang dan lebih ikut serta menentukan nasib Bangsa Indonesia kedepannya.
Karena Bangsa Indonesia akan bisa maju kalo bersatu-padu, bersama-sama memikirkan satu-sama lain, berdemokrasi dan menegakkan Pancasila.
Oleh karena itu penulis mengajak semua yang membaca tulisan Blog ini untuk meneriakkan :
- :sobrakana: Mari Ber Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
- :sobrakana: Mari Bersama-sama tentukan Nasib Bangsa Indonesia dan
- :sobrakana: HIDUP PANCASILA ! HIDUP NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA !!!