Wednesday, March 25, 2009

EARTH HOUR 28 March 2009 Power down Your Electricity for 60 Minutes


Earth Hour, atau Jam (-nya) Bumi adalah gerakan untuk mengurangi Global Warming atau Pemanasan Global. Tahun 2009 Earth Hour jatuh pada Tanggal 28 Maret pada jam 20:30 malam atau 08:30 pm. star
Sama seperti saat ini di Indonesia, sedang masa-masanya Pemilu Indonesia 2009, Earth Hour adalah kampanye Pemilu bagi semua manusia di dunia, untuk memilih antara Selamatkan Bumi atau Pemanasan Global.
Jadi Saya mengajak semua yang membaca BLOG dan PARA GAMERs ini untuk ikut serta berpartisipasi dalam Earth Hour.
Caranya? :
Pada Tanggal 28 Maret 2009 ini,
Pada Jam 20:30 malam atau 08:30 pm

MATIKAN -lah SEMUA LAMPU/LISTRIK DI RUMAH MU SELAMA 1 JAM/60 Menit
Anda penasaran akan kebenaran Earth Hour?.

Earth Hour dimulai oleh World Wildlife Fund (WWF) 2 tahun lalu di Sydney, Australia. 2,2 juta orang dan ribuan bisnis menjadi gelap (mematikan listrik mereka). Tahun Berikutnya, lebih dari 400 kota di 7 benua ikut berpartisipasi, misalkan beberapa tempat-tempat yang berkapasitas watt tinggi, Sydney Opera House di New York, BillBoard Coke di Times Square, Empire State building.
Di tahun 2009 ini, hampir mencapai 1.200 kota di 80 negara ikut berpartisipasi, termasuk Chicago, Guatemala City, Vancouver, B.C., Mumbai, Bangkok. Beberapa Event Organizer (EO) men-targetkan 1 milyar orang untuk mematikan switch lampu mereka. Suatu target yang ingin mereka persembahkan tahun ini di United Nation Climate Change Conference (Konferensi Perubahan Iklim Persatuan Bangsa-Bangsa) di Copenhagen.
Beberapa kota dan bisnis perjalanan (travel) bahkan membuat EARTH HOUR sebagai sebuah Perayaan.
Di Indonesia sendiri, Earth Hour sudah menggema, contohnya Gubernur Provinsi DKI Jakarta DR. Ing. H. Fauzi Bowo dinobatkan sebagai Duta Earth Hour 2009 oleh World Wildlife Fund (WWF)-Indonesia, Kamis (29/3) di ruang Balai Agung, Balaikota DKI, Gubernur DKI Jakarta.

Sekarang Giliran KITA PARA GAMERs, Apakah kita perduli dengan Bumi ini? Jika IYA maka
Berhentilah Bermain Game dan mematikan komputer anda selama 1 jam saja pada tanggal 28 maret 2009 mulai jam 20:30.
MARI KITA SELAMATKAN BUMI KITA.:okay: